MU Persiapkan Pemain Mudanya Bermain di Tim Utama

MU Persiapkan Pemain Mudanya Bermain di Tim Utama




Jumpabet, Situs Jumpabet , Link Alternatif Jumpabet, Manchester United (MU) dikabarkan berhasil mengamankan pemain remaja berbakat Omari Forson dari godaan rivalnya Arsenal. Forson akan segera meneken kontrak profesional bersama Setan Merah.

Forson baru berusia 15 tahun. Dia telah disebut sebut sebagai salah satu talenta muda paling bernilai di Inggris saat ini. MU mendapatkan Forson tahun lalu dari Tottenham Hotspur.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah beberapa kali dimainkan MU di level U-16 dan U-18 meski baru berusia 15 tahun.

Bakat besar Forson membuat Arsenal tertarik membajaknya dari MU. Situasi ini membuat MU bergerak cepat. Media-media Inggris melaporkan, The Red Devils akan segera mengikat Forson dengan kontrak profesional.

Forson sendiri kabarnya telah menetapkan masa depannya ada bersama MU. Dia siap menandatangani kontrak setelah dipromosikan ke tim U-18 yang diasuh Neil Ryan.

Orbitkan Pemain Muda


Dalam beberapa musim terakhir MU memang rutin mempercayakan pemain akademi ke tim utama. Mereka ingin mengulang kisah sukses Class 92 yang dihuni David Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs hingga Gary Neville.

Beberapa pemain akademi MU yang saat ini manggung di tim utama antara lain Marcus Rashford, Scott McTominay hingga Brandon Williams.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petugas Bandara Menyeret Seorang Wanita yang Selipkan Sabu di Selangkangan

UEFA : Ada Resiko Hilang Jatah Kompetisi Eropa Jika Hentikan Kompetisi Liga

Istri Jamie Carragher Positif Corona